Senin, 11 Februari 2013


Dramatis dan Kelam, Teaser MV Comeback B.A.P

Jum'at, 08 Februari 2013 16:26

Dramatis dan Kelam, Teaser MV Comeback B.A.P



Kapanlagi.com - Boyband B.A.P akhirnya merilis teaser MV untuk lagu One Shot. SebelumnyaB.A.P sudah merilis teaser foto individu dan grup yang tentunya semakin membuat fans penasaran.
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, lagu One Shot ini dibuat olah Kang Ji Won dan Kim Ki Bum yang juga turut membuat lagu hits B.A.P seperti Power dan Warrior.
Berbeda dari lagu yang sudah dirilis sebelumnya yakni Rain SoundOne Shot akan memperlihatkan ciri khas keunikan B.A.P yang lebih realistis dan sentuhan lebih serius.

Agensi B.A.P, TS Entertainment mengungkapkan, "Lagu One Shot ini adalah lagu untuk B.A.P, dariB.A.P, dan mengenai B.A.P. Jika hatimu sudah tercuri oleh 6 pria berambut blonde ini melaluiWarrior setahun yang lalu, maka kamu akan merasa lagu ini lebih menyenangkan. Jika kamu melihat pesona baru mereka melalui Crash dan Stop It, maka kamu akan bisa merasakan kekuatan lagu ini lagi," seperti dilansir allkpop.com.
Baca juga:
Disebutkan pula bahwa MV One Shot ini mengambil biaya sekitar KRW 1 miliar (USD 915 ribu = Rp 8,8 miliar) yang pastinya akan begitu menyenangkan untuk dinantikan. (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar