Senin, 11 Februari 2013


Tahun Baru Imlek, Artis JYP Ent Berikan Salam 'Ular'

Senin, 11 Februari 2013 14:26

Tahun Baru Imlek, Artis JYP Ent Berikan Salam 'Ular'
Artis JYP Entertainment foto: soompi.com


Kapanlagi.com - Artis agensi JYP Entertainment baru-baru ini memposting sebuah foto dengan susunan gambar naga beserta sebuah video klip melalui akun Facebook, Twitter, dan SNS resmi mereka.
Hal ini dilakukan oleh salah satu dari tiga agensi entertainment K-Pop raksasa tersebut untuk memberikan salam tahun baru Imlek kepada seluruh penggemar yang selalu mendukung dan peduli pada JYP Ent.
Kolase foto ular dari JYP Entertainment ©soompi.com
Dalam foto kolase dua ekor ular itu terbentuk dari 32 artis yang sudah berpose sedemikian rupa. Setiap orang diwakili oleh sebuah gambar beserta pesan singkat dan tanda tangan mereka.
Dua ular yang terbentuk itu merupakan gambaran dari tahun baru Imlek 2013 ini adalah tahun baru ular air. Artis-artis yang ikut berpartisipasi adalah CEO Park Jin YoungMiss AWonder Girls,2PM dan 2AM.
Baca juga:
Yuk Belajar 10 Kata 'Slang' Korea Paling Keren dan Unik! [Part I]
Tampilan Member Boyband K-Pop Saat Berponi dan Tidak!
Member Girlband K-Pop Rambut Lurus vs Keriting, Keren Mana?
10 Idol K-Pop Dengan Golongan Darah AB, Tampak Aneh?

Perwakilan JYP Ent berkomentar, "Selamat datang tahun baru, seluruh artis di agensi kami satu hati dan satu pemikiran untuk memberikan salam tahun baru kepada semuanya. Selamat tahun baru dan semoga semua orang sehat dan bahagia," seperti dilansir soompi.com. (soompi.com/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar