Senin, 11 Februari 2013


Video Latihan Sistar19 Lebih Seksi Dari MV Asli Mereka?

Senin, 11 Februari 2013 20:01

Video Latihan Sistar19 Lebih Seksi Dari MV Asli Mereka?

Kapanlagi.com - Sub unit girlband Sistar yang terkenal karena keseksian dan suaranya yang istimewa Sistar19 baru-baru ini merilis video klip latihan untuk lagu baru mereka, Gone, Not Around Any Longer.
Jumat (8/2) kemarin, agensi Sistar yakni Starship Entertainment memposting sebuah video latihan untuk Gone, Not Around Any Longer melalui channel Youtube resmi mereka seperti dilansir soompi.com.

Dalam klip itu tampak kedua member Sistar19 yakni Bora dan Hyorin melakukan dance dalam baju casual dan tanpa make up. Meski demikian, kedua gadis seksi itu tetap memperlihatkan kharisma yang mempesona.
Sistar19 tampak begitu percaya diri memperlihatkan seluruh koreografi dance Gone, Not Around Any Longer dengan istimewa. Penggemar bahkan bisa 'menikmati' paha langsing panjang dan bentuk tubuh mereka yang seksi.
Sistar19 tampak lebih seksi daripada MV asli mereka? ©soompi.com
Netizens yang melihat video itu berkomentar, "Video latihan ini bahkan lebih seksi dari MV mereka," "Sepertinya Sistar19 memang tak bisa menyembunyikan tubuh sempurna mereka," dan "Kurasa mereka selalu tampil lebih seksi dari sebelumnya." (soompi.com/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar